Skip to content

Mie Ceker Bandung

June 26, 2008

Alamat :
Tebet Barat Dalam No. 76
Jakarta Selatan
DKI Jakarta – Indonesia
PH 1: (021) 831-5568

<< Suasana Mie Ceker Bandung tebet

Kemarin saya nyobain restoran ini, tempatnya lumayan cozy. Menu andalan resto ini adalah mie ayam dengan rasa ceker yang khas.
Bener juga…saya pesen mie yamin ceker dan teh manis panas, sedang temen saya memesan mie yamin baso dan teh manis panas.
Mienya berasa ceker, cekernya emang rasanya seperti ceker, kuahnya ada sensasi ceker, dan teh manisnya…ini doang yang ga berasa ceker :D.

Harganya, mie yamin= 9500, Mie baso= 11500, Teh manis=2500….yah standarlah.
Lumayan deh, bisa menahan lapar, memenuhi 1/3 perutku ini. So bagi yang mo nyobain, silahkan datang aja ke tempat ini.

From → Kuliner

One Comment
  1. mantap nih… jadi pengen coba….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: